tiket masuk karang resik berapa

Harga Tiket Masuk Karang Resik Tasikmalaya

Untuk mempersiapkan segalanya ketika akan berlibur, tidak heran jika banyak orang yang mencari informasi mengenai harga tiket masuk tempat wisata. Begitu juga dengan anda yang ingin berwisata ke Karang Resik di Kota Tasikmalaya.

Dikutip dari web TOPIJELAJAH, Wisata Karang Resik Tasikmalaya merupakan salah satu destinasi yang cukup favorit bagi berbagai kalangan, dari kalangan muda hingga tua, semuanya menyukai tempat ini apalagi di hari-hari libur. Ditambah, yang menjadi andalan adalah spot selfie kekinian.

Sebenarnya, tempat wisata ini sudah ada sejak lama. Namun, pihak pengelola melakukan renovasi secara besar-besaran. Sehingga tempat yang dahulu sudah ditinggalkan ini, sekarang mulai banyak dikunjung oleh warga dan wisatawan yang datang.

Harga Tiket Masuk Karang Resik Tasikmalaya

Harga tiket masuk tempat wisata ini per Oktober 2018 adalah Rp 15.000,- di hari biasa. Namun, tentunya harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Ingat, itu hanya tiket masuknya saja. Tersedia foodcourt yang bisa anda kunjungi jika lapar dan ada beberapa spot selfie yang mengharuskan anda untuk membayar lebih.

Selain tiket masuk, anda juga akan dikenakan biaya retribusi jika membawa kendaraan roda dua, roda empat, ataupun bus. Untuk biaya retribusinya berkisar di harga Rp 2.000,- hingga Rp 10.000,-.

Anda datang bersama rombongan? Tenang saja, jika datang dengan rombongan, pastinya pihak pengelola wisata ini akan memberikan banyak diskon atau potongan harga.

Fasilitas Karang Resik Tasikmalaya

Dengan biaya tiket masuk yang telah dijelaskan diatas, fasilitas yang disediakan juga bisa dibilang sudah cukup mempuni. Jangan khawatir bagi anda yang beragama islam, karena sudah ada fasilitas mushala yang disediakan. Tersedia juga tempat duduk-duduk di taman yang bisa anda gunakan ketika lelah mengelilingi taman yang cukup luas ini.

Wisata belanja dan foodcourt untuk anda yang kelaparan juga merupakan salah satu fasilitas yang lengkap di destinasi ini. Untuk anda yang datang ke Karang Resik bukan untuk wisata, anda juga bisa menggunakan fasilitas Amphiteater yang bisa disewa dengan harga yang sesuai.