Gambar Makanan Klappertaart Huize

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor

Bogor menjadi salah satu kawasan di Jawa Barat yang sangat terkenal dengan sebutan Kota hujan. Berbagai menu yang disediakan di setiap sudut kota siap sedia untuk memanjakan Anda dengan rasa yang khas dan super lezat.

Gambar Makanan Klappertaart Huize
Gambar Makanan Klappertaart Huize

Berbeda dengan kuliner di kawasan yang lainnya, kuliner di Bogor cenderung memiliki kekhasan sendiri karena bahan olahannya yang sangat bermacam-macam dan banyak variasi.

Sembari menikmati wisata kuliner di Bogor, Anda juga bisa sekaligus berkunjung di beberapa objek wisata yang ada sehingga liburan Anda akan tampak lebih sempurna dan menyenangkan. Nah, ini saatnya kami menyampaikan beberapa tempat wisata kuliner di Bogor yang barangkali tertarik untuk Anda kunjungi.

Wisata Kuliner Kawasan Bogor Populer Abis

  1. Toge Goreng

Salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang khas dan sangat populer di kalangan wisatawan karena rasanya yang berbeda dan khas yaitu toge goreng. Toge goreng yang dijual di kawasan Bogor ini paling terkenal adalah toge goreng milik Mang Gebro.

Yang mengkombinasikan banyak hal meliputi tahu goreng, lontong, mi kuning, toge, saus taoco, oncom dan ditaburi oleh kerupuk. Rasanya yang super lezat dengan harga yang terjangkau ini bisa dengan mudah Anda temukan di Pasar Anyar kawasan Bogor tengah.

  1. Klappertaart Huize

Mendengar kata ini mungkin Anda pernah mencoba menebank-nebak kira-kira kuliner sejenis apa yang disuguhkan di salah satu lokasi warisan kolonial ini. Klappertaart Huize merupakan salah satu tempat yang bisa Anda pilih untuk bisa merasakan sensasi kudapan macaroni schotel, kudapan klappertaart dan juga indische pastei.

Ada banyak sekali variasi rasa yang bisa Anda pilih meliputi green tea, susu, stroberi, kelapa pandan dan juga oreo. Nah untuk bisa menikmati kuliner ini maka segeralah menuju jalan Pangrango, Bogor Tengah nomor 7.

  1. Sop Duren Lodaya

Meskipun Bogor dikenal dengan sebutan kota hujan namun tentu saja akan sulit bagi Anda menolak kelezatan tempat wisata kuliner di Bogor yang satu ini karena sopnya super segar. Tentu saja, sop ini akan menjadi salah satu kuliner paling lezat bagi Anda yang sangat suka sekali dengan buah durian.

Sop duren ini dijadikan sebagai dessert terbaik yang wajib sekali untuk Anda cicipi. Tidak hanya menggunakan durian saja, beberapa bahan campuran juga digunakan seperti kacang ijo, potongan roti dan masih banyak lagi untuk menambah kelezatan dari menu ini.

  1. Kue Putu

Lue putu adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang menyuguhkan putu dengan variasi olahan yang inovatif dengan bahan dasar tepung beras dan juga gula merah.

Varian rasa yang disediakan juga berbagai macam sehingga Anda bisa memilihnya secara bebas meliputi rasa cokelat, durian, greentea dan juga stowberi. Makanan ini cocok dipilih sebagai oleh oleh khas Bandung.