Gambar Pantai Melasti Bali

Pantai Melasti Bali

Pantai ini memang tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Pulau Bali. Contoh panati yang sangat pupoler adalah Pantai Kuta, hampir setiap orang yang berkunjung ke Bali pasti pernah ke pantai ini, memang hal yang sangat wajar karena Pantai Kuta sendiri sudah sangat terkenal seantero nusantara.

Gambar Pantai Melasti Bali
Gambar Pantai Melasti Bali

Akan tetapi jika anda berkunjung ke Pantai Kuta dan pantai lainnya yang sudah terlalu mainstream rasanya itu akan cepat bosan, apalagi jika anda datang saat musim liburan pasti akan merasa cukup kesal karena kita sudah datang jauh-jauh dari luar pulau Bali akan tetapi pantainya penuh sesak saking banyaknya orang yang berlibur ke sana.

Hal itulah yang membuat kami ingin memberikan ulasan mengenai salah satu pantai yang belum begitu terkenal. Nama pantainya adalah pantai Melasti, disini kita tentu akan memberikan mengenai fasilitas apa saja yang terdapat di pantai Melasti ini.

Akan tetapi seperti yang sudah diprediksi sebelumnya Kalau fasilitas umum yang ada di pantai Melasti belum begitu banyak seperti di Pantai Kuta,  hal tersebut tentu tidak masalah karena pantai Melasti sendiri Memang pantai yang baru saja diresmikan berbeda dengan pantai Kuta yang sejak dulu sudah sangat terkenal akan potensi wisatanya.

Ada salah satu hal yang sama di antara pantai Melasti dengan salah satu pantai yang ada di Bali lainnya yaitu Pantai Pandawa. Hal yang sama tersebut adalah kita bisa menikmati pantai Melasti dari berbagai sudut pandang, selain itu bukit-bukit yang ada di pantai Melasti dan pantai Pandawa juga hampir sama. Yaitu dibongkar dan ditata rapi untuk pembangunan jalan ke arah Pantai.

Nah jika anda masyarakat awam yang belum pernah berlibur ke Bali tentu anda mungkin salah sebut di antara pantai Melasti dan Pantai Pandawa ini. Pantai Melasti sering digunakan untuk acara Melasti oleh warga yang tinggal di sekitar pantai pada saat sebelum hari raya Nyepi.

Hal itulah yang membuat pantai ini dinamakan pantai Melasti, Apabila Anda ingin berlibur ke sana kami sangat menyarankan untuk Anda pergi saat jam 04.00 sore karena cuaca yang tidak Begitu terik.

Nah Jika anda ingin berlibur ke pantai Melasti masukkan pantai ini ke salah satu destinasi paket tour Bali yang bisa anda sewa jasanya di perusahaan perusahaan yang menyediakan paket wisata di Bali.

Menurut kabar yang beredar pantai Menganti sendiri dalam waktu dekat akan dijadikan pusat olahraga air, hal itu tentu menjadi angin segar karena bisa menguntungkan para pengunjung dengan bisa memainkan beraneka macam Wahana seperti banana boat ataupun jetski.

Selain itu sarana jalan juga menjadi salah satu keuntungan tersendiri karena keindahan bukit yang dibentuk menjadi Jalan oleh pemerintah Bali. Hal tersebut menjadikan jalan yang ada di pantai Melasti ini sebagai salah satu keunggulan tersendiri.

Bagi Anda yang ingin mengabadikan momen foto di pantai Melasti ini kami sangat menyarankan Anda berfoto di area jalan yang masih tinggi karena kita bisa memasukkan semua keindahan alam yang ada di pantai ini ke foto kita.