Smartfren_Andromax_R__Special_Edition_

Android Di Bawah 1 Juta

Di era digital ini HP Android sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Hal ini dikarenakan saat ini HP android telah alat penunjang komunikasi yang paling utama. Sehingga urgensi untuk memiliki HP android menjadi sangat besar. Kini anda tidak perlu khawatir karena telah hadir banyak Android Di Bawah 1 Juta dengan fitur yang menarik.

3 HP Android Di Bawah 1 Juta

1. Andromax R Special Edition

Peringkat HP Android Di Bawah 1 Juta di duduki oleh produk besutan Smartfren yaitu Andromax R Special Edition. Meskipun di banderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 900.000 hingga Rp 700.000, anda tidak dapat menganggap remeh produk ini. Mengapa? Karena HP ini telah menggunakan baterai berkapasitas 2200 mAh.

Selain itu Andromax R Special Edition ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB sehingga anda dapat leluasa untuk mengunduh aplikasi penunjang komunikasi. Untuk bagian foto, HP ini telah cukup bagus karena memiliki dual kamera yakni kamera belakang 8 MP yang juga dilengkapi fitur auto fokus dan LED flash. Kemudian, pada kamera depan yakni 5 MP.

2. Mito A550 Fantasy Style

Pada peringkat kedua yakni Mito A550 Fantasy Style. HP keluaran vendor lokal Indonesia ini, di banderol dengan harga Rp 700.000. Meskipun demikian, HP ini telah memiliki berbagai spesifikasi menarik seperti layar dengan lebar 5 inci, perpaduan RAM 2 GB dan ROM 16GB dan sudah menganut sistem 4G LTE.

Kemudian, HP ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh yang membuat anda bisa beraktivitas tanpa khawatir kehabisan daya. Fitur menarik lainnya yakni Mito A550 telah didukung dengan USB OTG, sehingga memudahkan anda untuk membuka data melalui USB. Dari segi kamera, telah tersedia kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

3. Xiaomi Redmi 2

Performa Xiaomi memang sudah tidak diragukan lagi. Namun kini memiliki HP Xiaomi sudah bukan lagi impian, karena Xiaomi Redmi 2 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. HP ini di banderol dengan harga Rp 850.000 dan telah dilengkapi dengan RAM 2GB serta ROM 16GB. Menarik bukan?

Tak hanya sampai disitu, HP dengan layar 4,7 inci ini dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Hal lain yang menarik lainnya, HP ini telah menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Snapgragon 410 dan memiliki baterai berdaya 2200 mAh.

Selain itu, setelah memiliki HP android rasanya tidak lengkap rasanya jika tidak mendownload game. Anda bosan dengan game android yang itu-itu saja? Maka anda bisa mencoba untuk mendownload game mod apk dan dapatkan berbagai game terbaru lainnya. Sehingga anda dapat merasakan sensasi bermain game yang berbeda dengan game android pada umumnya!