6 Souvenir Kantor yang Unik untuk anda Pesan

Ingin kantor anda dikenang dan terus diingat oleh kolega? Selain sebagai promosi, souvenir juga dapat digunakan untuk hadiah kantor kepada para koleganya untuk mengingatkan momen kantor bersama dengan mereka. Selain itu souvenir kantor juga dapat diberikan kepada karyawan berprestasi anda, agar mereka lebih giat dan lebih merasa memiliki perusahaan.
Banyak jenis souvenir kantor yang unik untuk anda pesan, mulai dari vandel, flashdisk, ballpoint, notebook dan sebagainya. Meskipun terlihat sederhana, namun souvenir ini bisa menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi penerimanya. Agar souvenir kantor dapat lebih mengena bagi penerima, berikut 10 souvenir kantor unik untuk kolega maupun karyawan teladan anda.

1. Vandel atau Foto

Souvenir untuk kolega, tentu berbeda dengan souvenir untuk karyawan teladan, apalagi hanya karyawan biasa. Usahakan souvenir untuk kolega lebih bersifat unik dan dapat dijadikan sebagai sesuatu yang bagus untuk dipajang atau di tunjukkan ke kolega yang lain. Souvenir berupa vandel atau foto dengan logo eksklusif perusahaan akan terlihat elegan dan menarik bila di pajang.

2. Tas punggung

Pertimbangan tas punggung sebagai salah satu souvenir kantor adalah, selain fungsinya yang banyak, tas punggung juga dapat dijadikan identitas penerima tas tersebut sebagai karyawan perusahaan anda. Logo dan website perusahaan pada bagian depan tas punggung akan menarik perhatian orang di sekitar pemakai tas tersebut.

3. Payung cantik dengan logo kantor

Souvenir yang baik adalah souvenir yang dapat dimanfaatkan oleh penerimanya. Percuma saja bila souvenir yang bagus hanya digunakan sebagai pajangan, hal itu akan membuat souvenir lebih rapuh dan mudah rusak. Untuk itu, payung menjadi souvenir bermanfaat dari kantor anda. Mereka dapat menyimpan souvenir payung itu di mobil mereka sebagai antisipasi bila cuaca hujan atau sedang terik.

4. Ballpoint kantor

Nah, budget adalah hal terpenting lain yang harus anda perhatikan. Jenis dan jumlah souvenir kantor harus anda sesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan budget anda. Pilihlah souvenir yang murah namun berkualitas. Seperti halnya ballpoint yang sudah di beri logo dan nama kantor. Saat ini banyak universitas dan kantor-kantor yang menggunakan ballpoint sebagai souvenir kantornya.

5. Notebook

Notebook merupakan salah satu kebutuhan setiap orang untuk mencatat pekerjaan maupun sesuatu yang penting. Notebook seperti ini selain murah juga sangat bermanfaat sehingga bisa di bawa kemana-mana. Usahakan souvenir seperti memiliki unsur-unsur yang mencirikhaskan perusahaan anda agar lebih mudah dikenal.

6. Gelas keramik

Atur warna logo dan background gelas keramik agar membuat logo lebih mencolok dan menjadi fokus souvenir. Tambahkan beberapa informasi seperti keterangan tentang tugas kantor ataupun website kantor sebagai sumber informasi lebih untuk penerima souvenir ini.

Nah dari beberapa rekomendasi di atas, sekarang anda bisa menentukan souvenir kantor yang unik untuk anda pesan.