Aplikasi Pembuat Logo di Android

Jika bicara mengenai branding, maka logo merupakan bagian paling penting untuk dapat memperkenalkan suatu produk, usaha, atau hal-hal lainnya.

Nah, buat sebagian orang membuat logo yang unik dan menarik tentu menjadi sesuatu hal yang sulit, diKarenakan membutuhkan suatu keahlian atau sebuah software seperti Adobe Photoshop.

Namun tenang saja, karena kecanggihan dari teknologi sekarang ini Anda bisa lo membuat sebuah logo hanya di HP Android dengan mudah.

Nah, mau tau nama-nama aplikasi untuk pembuat logo? Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi untuk pembuat logo yang kami kutip dari situs pickme.

1. Canva

Untuk aplikasi pertama untuk membuat logo, yaitu Canva. Aplikasi Canva sendiri bisa digunakan pada Android maupun PC, keunggulannya dapat digunakan untuk membuat sebuah undangan, logo, poster, kartu nama, bahkan CV.

Salah satu yang menarik dari aplikasi ini, yaitu sudah menyediakan beberapa pilihan template untuk membuat logo berdasarkan dari kategori yang dibutuhkan.

Selain itu, dalam penggunaannya sendiri cukup mudah tanpa harus menjadi ahli desain. Untuk cara menggunakan Canva Anda bisa memulai dengan membuat logo dari awal atau bisa langsung menggunakan desain yang siap pakai.

2. Visme 

Visme menjadi aplikasi pembuat logo kedua yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini menjadikan proses editing logo menjadi lebih mudah, seperti saat akan mengatur grafis, warna, font, dan lain-lain.

Satu hal yang menarik dari aplikasi pembuat logo yang satu ini, yaitu memiliki Opsi autosave yang menjadikan keamanan saat pembuatan logo berlangsung.

Selain itu, terdapat daftar riwayat yang bisa menampilkan semua layer dan elemen saat sedang membuat desain logo.

Nah, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda bisa langsug mengunjungi ke situsnya langsung di visme.co secara gratis.

3. Logo Maker Plus

Aplikasi selanjutnya untuk membuat logo, yaitu Logo Maker Plus. Logo Maker Plus dikembangkan oleh Logopit yang sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan mendesain.

Selain itu, aplikasi ini memberikan ruang yang cukup besar agar Anda bisa berkreasi untuk menghasilkan logo sesuai keinginan.

Saat akan masuk ke aplikasinya nanti, Anda akan langsung disajikan sebuah tampilan artboard, dimana Anda dapat dengan mudah untuk menambahkan sebuah elemen seperti bentuk, teks, kustomisasi warna, hingga latar belakang.

Ternyata tidak hanya membuat logo saja, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat cover Facebook, header Twitter, dan thumbnail video YouTube loh.

4. Iris Logo Maker

Aplikasi pembuat logo yang cukup bagus selanjutnya yaitu, Iris Studio. Sama hal nya dengan aplikasi pembuat logo lainnya, aplikasi ini dapat menampilkan berbagai bentuk, warna, background, tekstur, stiker, dan elemen grafis.

Selain gratis, yang bikin aplikasi ini menarik adalah dalam penggunaannya yang sangat mudah untuk pemula sekalipun. Anda cukup menemukan kombinasi yang diinginkan, dan aplikasi akan melakukan sisanya. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa langsung menambahkan teks dan mengubah font sesuai keinginan. Untuk stiker dan ikon dalam aplikasi ini dikategorikan menjadi 25 kategori yang berbeda.

5. Logo Maker – AR Tech

Aplikasi selanjutnya Logo Maker by. AR Tech. Aplikasi ini bisa menjadikan logo yang Anda buat menjadi terlihat minimalis atau dapat menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, AR Tech sendiri kini menjadikan aplikasi pembuat logo yang intuitive dengan banyaknya pilihan.

Anda akan menemukan beragam template yang disuka, dan bisa merubah berbagai elemen grafis seperti gambar, teks, background, dan warna pada masing-masing elemen tersebut.

Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga gratis ditambah lagi bisa digunakan pada smartphone Android saja. Tertarik untuk mencoba? Anda langsung bisa download di play store sekarang juga!

Di era yang sudah modern ini, kini Anda akan semakin mudah untuk menciptakan sesuatu hanya melalui smartphone saja. Terlebih hanya untuk membuat sebuah logo yang keren dan terkesan profesional ini.

Sekian untuk pembahasan aplikasi pembuat logo yang kami rekomendasikan ini. Kira-kira aplikasi mana yang Anda pilih? Jawab di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *