Suzuki Nex Termurah dan Teririt

Suzuki Nex Motor Termurah

Suzuki Nex merupakan motor matic yang paling praktis digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, motor ini punya kelebihannya untuk mobilitas, paling lincah digunakan untuk melewati kemacetan dan mempunyai ruang penyimpanan yang tidak dilimiliki oleh motor lainnya.

jika berbicara soal motor matic siapa yang merajai, jawabannya adalah Honda Beat eSP. Kenapa jawabannya Honda Beat eSP? Sebab motor matic buatan Honda yang satu ini menguasai pasar dan mempunyai nilai tinggi dalam penjualannya.

Dengan demikian, motor ini dapat kita simpulkan sebagai salah satu motor matic yang banyak diminati daripada motor matic lainnya.

Sayangnya, Honda Beat eSP di banderol dengan harga yang lumayan cukup tinggi, yaitu kisaran di atas Rp 15.000.000.

Tapi, apakah kamu pernah mendengar motor matic paling murah dan irit dalam konsumsi bahan bakar? Jika belum, saya rasa kamu harus mengetahuinya. Suzuki Nex adalah motor matic paling murah dan irit bahan bakarnya.

Jika tidak percaya, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Suzuki Nex Motor Matic Termurah

Apakah Suzuki Nex ini merupakan motor matic termurah saat ini? Jawabannya ya benar, sebab jika dihitung secara keseluruhan, motor ini hanya di banderol dengan harga Rp 12.600.000. Dengan mengeluarkan harga segitu, kita sudah dapat membawa pulang motor matic yang kapasitasnya 115 cc kualitas Jepang.

Untuk value nya sendiri, motor ini jauh lebih baik apabila dibandingkan dengan motor matic lainnya.

Suzuki Nex adalah motor matic ekonomis yang disematkan teknologi Super FI dari Suzuki. Super FI adalah Suzuki Performance Fuel Injection.

Dulunya motor ini menggunakan sistem pembakaran karburator, namun baru-baru ini pihak Suzuki melakukan perubahan, yang mana saat ini Suzuki Nex sudah menggunakan teknologi Injeksi pada sistem pembakarannya.

Yang paling dikagumi dari motor ini adalah pilihan warna yang sangat menarik dan berkesan. Misal sebagai contohnya adalah warna Doff atau Matte yang mana warna tersebut memiliki kesan elegan dan mewah.

Walaupun harganya bisa dikatakan paling murah, namun motor Suzuki Nex ini berkesan sangat mahal dan bagus. Jadi intinya pihak Suzuki ini sengaja mendesain motor ini sebagus mungkin agar tampilannya terlihat mewah, namun harga yang di banderolnya tetap bersahabat.

Oh iya, untuk mesinnya sendiri Suzuki Nex menggunakan jenis 4 langkah, SOHC, 1-Silinder, 2 Valve dan sistem injeksi pada bagian pembakarannya.

Dengan adanya spesifikasi seperti itu menjadikan motor ini sebagai motor unggulan di kelasnya, tak hanya itu Suzuki Nex pun dikenal sebagai motor paling irit di kelas motor matic.

Suzuki Nex Paling Irit, Benarkah?

Banyak yang mengatakan bahwa Suzuki Nex ini merupakan salah satu jenis motor matic yang konsumsi bahan bakarnya paling irit, benarkah? Jawabannya ya memang benar dan sudah ada yang membuktikannya.

Suzuki Nex mempunyai rekor MURI motor paling irit di Indonesia dalam konsumsi bahan bakar minyaknya. Coba kamu bayangkan perjalanan sepanjang 109,8 km hanya menghabiskan bensin sebanyak 1 liter.

Waow luar biasa bukan? Terlebih adanya ridding style yang mendukung ketika dikendarai. Tak hanya itu, berat beban dari motor Suzuki NEx yang ringan membuat motor ini bisa bermanuver dengan baik dan menghasilkan konsumsi bahan bakar minyak yang sangat irit.

Maka dari itu jangan merasa aneh apabila di Indonesia banyak yang menggunakan motor ini untuk kebutuhan aktivitasnya sehari-hari.

***

Cukup sekian penjelasan tentang Suzuki Nex Motor Termurah dan Teririt di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *