aplikasi-pas-foto-di-android

5 Aplikasi Pas Foto di Android

Dulu mungkin proses editing foto seperti membuat pas foto hanya bisa dilakukan di perangkan PC dengan aplikasi pengolah gambar salah satunya Photoshop.

Namun, berkat majunya teknologi, saat ini kamu juga bisa membuat pas foto hanya dengan modal ponsel Android tanpa menyentuh PC sedikitpun.

Ya, hal ini sekarang sangat mungkin dilakukan dengan hadirnya berbagai aplikasi edit gambar sekaligus pembuat pas foto di Android.

Hanya dengan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk menghasilkan sebuah pas foto yang kualitasnya tidak kalah dengan pas foto yang dibuat di komputer.

Penasaran kan, apa saja aplikasi untuk membuat pas foto di Android? Simak ulasan berikut ini yang kami sarikan dari situs teknoride.com.

Aplikasi Pas Foto Android Terbaik

Daftar aplikasi di bawah ini tentu saja tidak hanya bisa digunakan untuk membuat pas foto.

Tapi lebih dari itu, aplikasi-aplikasi ini sebenarnya sama saja dengan aplikasi pengolah gambar lainnya di Android yang menyediakan fitur untuk menghapus dan mengganti background foto, menggabungkan objek dalam foto hingga mencerahkan foto.

Nah, berikut ini 5 aplikasi pembuat pas foto terbaik di Android:

1. Pas Photo Maker

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan jika ingin membuat pas foto hanya dengan ponsel Android adalah aplikasi Pas Photo Maker.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan editing foto standar pada pas foto kamu seperti menghapus background hingga menambahkan objek ke dalam foto seperti mengganti baju dengan jas agar pas foto terlihat rapi.

Selanjutnya aplikasi ini juga menyediakan hampir semua ukuran kertas pas foto seperti ukuran 3×4, 4×6, hingga ukuran A4.

2. Passport Photo Maker

Dibandingkan aplikasi pertama, aplikasi ini diklaim memiliki fitur yang lebih komplit.

Passport Photo Maker adalah solusi yang sangat berguna dan mudah untuk membuat pas photo.

Aplikasi ini adalah aplikasi pas photo Android yang dapat digunakan untuk membuat foto kartu identitas, kartu pemilihan, foto visa, aplikasi pembuat kartu identitas sekolah, hingga id kantor.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merancang foto ukuran sendiri sesuai dengan lebar dan resolusi yang diinginkan.

Jadikan foto kamu seperti foto hasil studio profesional dengan fitur editing lengkap seperti background changer, tilt image, brightness, contrast, saturation, dan exposure.

3. Man Suit Photo Editor

Aplikasi pembuat pas foto di Android yang satu ini akan membuat tampilan pas foto kamu terlihat lebih berkelas.

Hal ini karena Man Suit Photo Editor sudah menyediakan semacam template pas foto lengkap dengan berbagai pilihan jas siap pakai.

Menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menyediakan foto wajah kamu kemudian menggabungkannya dengan salah satu template pas photo milik Man Suit Photo Editor.

4. Pas Foto

Aplikasi selanjutnya yang cukup mumpuni digunakan untuk membuat pas foto di Hp Android adalah aplikasi buatan Siranet yang bernama pas foto.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat berbagai macam ukuran pas foto sekaligus melakukan proses editing pada foto kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur yang memungkinkan kamu dapat mencetak langsung pas foto dari ponsel jika memang ponsel kamu mendukung fitur pencetakan langsung.

5. Passport Size Photo Maker

Passport Size Photo Maker adalah aplikasi editor pas photo terbaik di antara aplikasi sejenis.

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat pas photo, ID atau VISA standar menjadi satu lembar kertas 3×4, 4×4, 4×6, 5×7 atau A4 dengan sangat mudah.

Passport Size Photo Maker berisi semua ukuran kertas cetak standar yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu, aplikasi ini juga membawa fitur premium seperti fitur untuk menghapus latar belakang dan berbagai fitur editing foto lainnya.

Penutup

Itu dia daftar 5 aplikasi untuk membuat pas foto di Android. Dari kelima aplikasi di atas, yang paling bagus menurut kami adalah aplikasi Passport Photo Maker.

Namun, kamu tentunya boleh mencoba semuanya agar bisa merasakan langsung kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi. Coba saja satu persatu sampai kamu mendapatkan hasil edit pas foto terbaik menurut versi kamu.

Akhirnya sekian dulu artikel kali ini. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah membaca.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *