Aplikasi Pemutar Musik PC

Musik memang menjadi teman terbaik untuk menikmati waktu santai atau saat sedang mengerjakan suatu pekerjaan. Bagi sebagian orang, menikmati musik saat sedang menjalankan sebuah aktivitas adalah sebuah keharusan. Dewasa ini, memutar musik dengan menggunakan PC semakin mudah karena adanya berbagai macam aplikasi pemutar musik.

Memang, bagi para pengguna PC atau Laptop sudah ada aplikasi pemutar musik bawaan yang disediakan oleh Windows. Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka yang kurang begitu suka mendengarkan lagu dari aplikasi musik bawaan.

Alhasil, banyak dari mereka yang mencari aplikasi pemutar musik PC yang canggih dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Seperti yang kami kutip dari Winfixer, berikut beberapa aplikasi pemutar musik untuk PC yang direkomendasikan untuk Anda.

5 Aplikasi Pemutar Lagu Terbaik untuk PC

MediaMonkey

MediaMonkey menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda coba. Bagi Anda yang memiliki banyak koleksi lagu, maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan lagu dengan judul yang sama, sehingga membantu Anda untuk menghapus salah satunya.

Berbagai macam fitur menarik pun tersemat dalam aplikasi MediaMonkey tersebut seperti Manage Your Music, Update Library, Tag, Identify Track dan masih banyak lagi.

VLC Media Player

Ada yang unik dari VLC Media Player. Anda tidak hanya bisa memutar musik favorit, namun Anda juga bisa memutar video sekaligus mendownloadnya secara gratis. Keren bukan?

Aplikasi pemutar musik PC terbaik ini juga didukung dengan pemutar media musik dengan format audio CD, DVD, MP3, MP4 dan lainnya. Kualitas suara yang bagus dan juga jernih, menjadikan aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Tak cukup sampai disitu, bahkan VLC Media Player juga dapat dijalankan pada beberapa platform seperti Android, Linux, Mac OS, dan Windows. Anda tak hanya bisa mendapatkannya secara gratis, namun aplikasi tersebut juga ringan untuk digunakan.

Music Bee

Selanjutnya ada Music Bee yang dilengkapi dengan fitur canggih sehingga bisa digunakan untuk mendeteksi sekaligus mengatur musik yang ingin Anda dengarkan. Beragam fitur pun tersedia di dalamnya seperti file audiobook, art cover, tag, menata podcast, mendengarkan radio secara online dan yang lainnya.

Agar tak cepat bosan, Anda bisa merubah tampilan Music Bee dengan mendownload skin yang tersedia pada situs resmi aplikasi tersebut.

Spider Player

Jika Anda belum puas dengan ketiga aplikasi di atas, aplikasi Spider Player ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Selain bisa didapatkan secara gratis, aplikasi pemutar musik PC tersebut juga ringan dan memiliki tampilan yang sederhana. Tak heran jika Spider Player menjadi aplikasi favorit untuk menikmati musik dikala senggang.

Winamp

Terakhir ada Winamp. Siapa yang tak kenal dengan aplikasi pemutar musik populer satu ini? Aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis di situs resminya tersebut memiliki dua versi, yakni untuk Windows dan Mac OS.

Beragam fitur pun ditawarkan dalam aplikasi tersebut seperti Visualisasi, Equalizer, Main Windows, Playlist Editor, Layanan Online hingga Winamp Video. Anda juga bisa membuat tampilan Winamp menjadi lebih menarik dengan pilihan skin yang ada.

Pastinya, dengan pilihan aplikasi pemutar musik PC tersebut akan membantu Anda untuk menikmati musik favorit di waktu santai atau saat melakukan sebuah aktivitas. Anda pun tak perlu ragu, karena kelima aplikasi tersebut dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih dan apik. Jadi, aplikasi mana yang akan Anda pilih?

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *