Penyedia tiket online

Platform Penyedia Tiket Online Terpercaya di Indonesia

Era globalisasi saat ini memang sudah merubah pola hidup masyarakat. Segala hal menjadi lebih cepat, termasuk dalam hal bepergian. Seseorang dapat dengan mudah berpindah tempat tanpa ada batasan dan dipermudah dengan akses pembelian tiket yang semakin berkembang.

Saat ini sudah banyak start up penyedia tiket online yang sangat memudahkan pengguna supaya tidak perlu datang langsung ke loket penjualan dan pemesanan dapat dilakukan di berbagai tempat. Jasa yang diberikan juga tidak terbatas pada tiket pesawat atau kereta, tetapi juga tiket bus, hotel, persewaan mobil, dan tiket tempat wisata.

Startup Penyedia Tiket Online

Traveloka

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Traveloka karena hampir setiap hari Anda bisa melihat iklan start up ini di berbagai media mulai dari TV hingga internet. Traveloka menyediakan berbagai tiket mulai dari transportasi, hotel, pembayaran tagihan, dan hiburan.

Anda bahkan bisa memesan tiket kereta api super cepat di Jepang yaitu Shinkansen melalui Traveloka. Tiket hiburan yang disediakan traveloka juga cukup beragam baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Menariknya, Traveloka juga menyediakan fitur pembayaran tagihan seperti PDAM, PLN, BPJS Kesehatan, Kartu Kredit, pulsa dan paket data, hingga PBB.

Tiket.com

Tiket.com menyediakan berbagai jenis tiket yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah ketika Anda sedang liburan, mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, hingga hiburan. Tiket.com juga memberikan berbagai potongan harga denga kriteria tertentu.

Start up yang didominasi warna biru dan kuning ini menyediakan tiket hiburan baik tiket masuk destinasi wisata maupun tiket konser. Contohnya adalah tiket konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 dan tiket masuk Trans Snow World Bekasi yang bisa Anda pesan di tiket.com

NusaTrip

Bekerjasama dengan lebih dari 50 maskapai penerbangan, NusaTrip menjadi salah satu start up penyedia tiket online yang cukup sering digunakan di Indonesia. NusaTrip juga sering membagikan potongan harga melalui berbagai promo yang sering ditampilkan di website resminya.

Selain tiket pesawat, NusaTrip juga menyediakan fitur pemesanan hotel baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Terdapat lebih dari 100.000 hotel yang tersebar di lebih dari 10.000 daerah di Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Mr. Aladin

Mr. Aladin adalah start up penyedia layanan online ticketing yang cukup terkenal dengan logo pria berkumis yang mengenakan blangkon atau topi tradisional jawa. Layanan yang diberikan mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, tur, dan kegiatan wisata lainnya.

Mr. Aladin menyediakan pemesanan tiket untuk berbagai kegiatan mulai dari Pasuruan Bromo Marathon, tur Sakura di Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi, Universal Studio Singapore, hingga Sunrise Safari di Dubai. Sangat beragam bukan?

Pegipegi

Pegipegi.com merupakan start up yang didirikan pada tahun 2012 dan saat ini menjadi salah satu start up yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Pegipegi menyediakan tiket mulai dari pesawat, hotel, kereta api, bus, dan travel.

Pegipegi menyediakan berbagai promo yang juga diberikan secara khusus kepada pemegang kartu member berbagai tempat yang bekerja sama dengan pegipegi, salah satunya adalah Gold’s Gym. Layanan konsumen atau Customer Service pegipegi dapat diakses dengan berbagai etode mulai dari email hingga whatsapp, yang tentu akan lebih mempermudah Anda.

Berbagai start up tersebut sangat membantu Anda dalam melakukan pembelian tiket mulai dari tiket perjalanan hingga tiket wisata. Start up diatas sudah terpercaya karena memiliki konsumen dalam jumlah yang tinggi sehingga Anda tidak perlu ragu apakah tiket yang Anda peroleh asli atau tidak.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *