10 Kata Motivasi untuk Diri Sendiri

Motivasi untuk diri sendiri, terkadang memang sulit untuk beberapa orang tetapi anda tidak boleh patah semangat. Dengan memotivasi diri anda bisa membuat anda menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah, selalu optimis dan berfikir bahwa anda bisa melakukan sesuatu hal dengan baik, apabila sesuatu itu tidak berjalan dengan yang dinginkan anda tidak akan merasa kecewa yang berlarut-larut.

Kata Motivasi untuk Diri Sendiri
Kata Motivasi untuk Diri Sendiri

Dengan seringnya kita memotivasi diri menggunakan kata kata bijak, anda akan mendapatkan manfaat untuk anda sendiri seperti, mengubah suatu ketakutan menjadi kekuatan, mencegah sikap putus asa dan bunuh diri, mengubah strees, depresi, dan trauma dalam seketika, mengubah sikap loyo menjadi semangat, dan menghilangkan kebiasaan buruk dan rasa takut. Berikut sepuluh kata yang dapat memotivasi anda.

10 Kata Motivasi untuk Diri Sendiri

  1. Menjadi diri sendiri jauh lebih bernilai ketimbang kita selalu ingin tampil “seperti orang lain”.
  2. Keistimewaan dari sebuah kehidupan adalah menjadi dirimu sendiri-sendri. (Joseph Campbell).
  3. Saya kuat karena saya tidak lemah, saya cantik karena saya menyadari akan kekurangan saya, saya tidak takut sebab saya belajar untuk mengenal sesuatu yang nyata, dan saya bijaksana sebab saya belajar dari kesalaha-kesalahan yang telah terjadi.
  4. Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.
  5. Salah satu penemuan terpenting pada diri manusia adalah ketika ia mampu menemukan potensi dirinya yang dapat ia tumbuh kembangkan menjadi sebuah potensi unggulan dalam mencapai target sukses yang akan dicapai dalam kehidupan.
  6. Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan dan teruslah melangkah.
  7. Jangan menjelaskan dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak butuh itu. (Ali bin Abi Thalib).
  8. Gagal itu urusan nanti, yang terpenting kita berani mencoba dan mencoba.
  9. Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
  10. Biarkan orang lain meremehkanmu tapi jangan biarkan dirimu meremehkan diri sendiri.

“Kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi teguhkan hati dan TETAP SEMANGAT!”