Model Keramik Kamar Mandi

Model Keramik Kamar Mandi

Memilih keramik untuk kamar mandi adalah hal yang sangat penting, mengingat kamar mandi adalah tempat dimana kita membersihkan diri dan melepas penat sejenak dengan berendam. Keramik sendiri harus dipilih dengan selektif karena keberadaannya dapat mengontrol kelembaban kamar mandi dan harus mudah dibersihkan.

Model Keramik Kamar Mandi
Model Keramik Kamar Mandi

Sebagai rekomendasi, dari sekian banyak Model Keramik Kamar Mandi, anda dapat memilih keramik kamar mandi yang anti-selip dengan tekstur kasar untuk melapisi lantai. Tekstur kasar yang ada pada keramik ini dapat meminimalisir resiko tergelincir saat mandi.

Baca Juga : Harga Pintu Kamar Mandi

Sementara itu, untuk ukuran keramik sendiri, lebih baik pilih ukuran yang sedang dan tidak terlalu besar, lebih-lebih untuk tempat bilas. Hal ini dimaksudkan agar sistem drainase berjalan efisien dan tidak terlalu lama menggenang air di lantai kamar mandi. Celah yang terdapat antar keramik kamar mandi juga memiliki fungsi sebagai saluran yang dapat membantu mempercepat aliran air menuju tempat pembuangan.

  1. Keramik Kamar Mandi Heksagonal

Model Keramik Kamar Mandi berbentuk heksagonal dan berukuran kecil dapat membuat ruangan kamar mandi menjadi terlihat lebih artistik namun juga bisa menambah kenyamanan di dalam kamar mandi. Kerapatan keramik kamar mandi heksagonal yang merupakan salah satu Model Keramik Kamar Mandi Luxury ini bisa membuatmu aman dari licin.

  1. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam

Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam yang bercorak kasar juga dapat menjadi pilihan sebagai pelapis lantai kamar mandi. Selain itu, permukaan keramik kamar mandi yang bertekstur kasar menjadi lebih mudah untuk dibersihkan. Dengan memadukan Model Keramik Kamar Mandi Minimalis bernuansa cokelat, ditambah pencahayaan lampu yang tepat, serta barisan furnitur berwarna senada, kamar mandimu akan tampak seperti Model Kamar Mandi Mewah.

  1. Keramik Kamar Mandi Koral

Keramik kamar mandi yang terbuat dari koral seringkali menjadi pilihan favorit kebanyakan orang. Teksturnya yang kasar sekaligus kesat membuat lantai kamar mandi tidak mudah licin. Warna-warnanya yang benderang memberikan kesan kamar mandi yang cerah. Nah, agar kamar mandi tampak lebih atraktif, kamu juga dapat memberikan sentuhan perpaduan beragam keramik dengan corak, warna, dan tekstur yang berbeda.

Nah, Dari jenis keramik kamar mandi tersebut, yang mana yang menjadi favoritmu? Sebagai bahan pertimbangan, kamu bisa mengecek Harga Keramik Kamar Mandi dan Harga Furniture Rumah lainnya silahkan klik di sini.