mobil lamborghini duracan

Mobil Lamborghini

Ingin tampil secara mewah, percaya diri, dan berkelas mungkin bisa saja di-cover menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Lebih tepatnya, mobil Lamborghini yang paling digemari kaum adam sebagai bukti seberapa besar gentle-nya mereka sehingga benar-benar mengeluarkan banyak anggaran untuk sebuah koleksi otomotif.

Tidak mau ketinggalan, para perempuan seperti selebriti, bussinesswoman, dan sebagainya juga mulai melirik keberadaan mobil Lamborghini sebagai sumber ketertarikan era saat ini. Wajar saja sih selama itu uang pribadi, bukan korupsi. Sebab, segala kemewahan tentu beriringan dengan kepuasan batin. Ya persis ketika hendak membeli Lambhorgini dengan harapan inin menjadi pengoleksi mobil sport.

Mobil Lamborghini terbaru

Kalau model lawas Lamborghini cukup dibanderol sampai angka belasan juta, maka keluaran terbaru produk ini menyentuh angka hingga Rp76 miliar. Faktanya dengan uang segitu banyaknya, si pengguna sudah mendapatkan spesifikasi mobil tingkat tinggi. Bahkan harga terendahnya saja dimulai dari Rp30 miliar dengan kecepatan mesin 350 KM/jam.

Lamborghini Reventon Roadster

Reventon Roadster memang masih jadi keluaran terbaru di Indonesia hingga saat ini karena perkenalannya pun baru beberapa waktu tempo yang lalu di Franfurt Motor Show. Dengan daya maksimum sebesar 670 Housepower dan telah menyaingi Ferarri, mobil ini bisa bergaya di kecepatan 100 KM/jam dalam waktu 3,5 detik saja. Makanya nggak heran kalau perusahaan membanderolnya dengan hara Rp30 miliar.

Lamborghini Huracan LP610-4

Harga Huracam LP610-4 ini memang tidak murah, bahkan rata-rata kisaran harga tetapnya antara Rp8 miliar hingga Rp11 miliar. Tipe ini sudah mengusung mesin berkapasuas 5 liter lebih dan mampu merengkuh kecepatan hingga 211 mph. Sementara itu, mengimbangi Ferarri, Lamborghini tipe kedua ini juga punya daya maksimum sampai 610 horsepower.

Untuk harga yang masih mahal, Anda bisa membeli versi bekasnya baru deh nantinya melalui prosedur cara balik nama mobil, perlahan kendaraan ini akan jadi milik Anda sepenuhnya.

Lamborghini Mansory Corbanado Apertos

Kalau Lamborghini yang ini lebih sering muncul di tangan para artis luar negeri. Maklum saja karena harganya menyentuh angka Rp21 miliar dan masuk jajaran mobil termahal sampai saat ini.

Lamborghini Mansory Corbanado Apertos mengusung desain yang tajam dan tangguh. Bahkan dengan kekuatan hingga mencapai 1.250 horsepower dan kecepatan tertinggi sampai pada 380 KM/ jam, mobil asal Jerman ini sangat digilai oleh para pecinta mobil sport.

Anda mungkin kaget dengan mahalnya harga mobil ini, tapi percayalah bahwa jumlah pemilik Lamborghini Mansory Corbanado Apertos masih terbatas.

Lamborghini Mansory Carbonado GT

Hampir mirip dengan Apertos karena memang masih satu produksi, tetapi dengan harga yang jauh lebih mahal, yakni mencapai Rp27 miliar, mobil ini punya akselerasi sampai 100 km/jam dengan waktu tempuh 2 detik saja. Bisa dibayangkan kah seberapa cepatnya melesat di jalan? Tentu saja sulit!

Menariknya, warna silver yang dominan pada tipe ini membuat tampilan Lamborghini Mansory Carbonado GT sangat menawan dan sejumlah kabar juga menyebut kalau bobotnya pun termasuk ringan.

Lamborghini Veneno

Dari sekian banyak tipe Lamborghini yang diluncurkan ke pasar, tipa Veneno Roadster merupakan termahal dan paling mahal sampai saat ini. Sebab, diperlukan budget hingga Rp75 miliar untuk bisa memiliki mobil ini.

Menariknya lagi, jumlah produksi mobil ini juga bisa dibilang limited edition karena saking mahalnya tim pabrik sudah menduga bahwa tidak semua orang bisa membelinya.

Walaupun harga Lamborghini tergolong mahal dan nyaris tidak tersentuh, tetapi soal kenyamanan berkendara adalah nomor satu. Seperti misalnya mendatangi tempat jual kasur mobil untuk menambah matras empuk sebagai pendukung perjalanan setiap hari.