AC Daikin, Hemat Listrik dan Terjangkau

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, kebutuhan manusia akan barang-barang elektronik dengan teknologi canggih semakin tinggi. Namun sayangnya, penggunaan baran-barang elektronik di rumah menjadikan pengeluaran semakin melonjak. Penggunaan listik yang berlebih tak ayal dapat membuat tagihan listrik Anda melonjak drastis. Perabotan rumah pun kini sudah beralih ke perabotan elektronik, salah satunya adalah pendingin ruangan. Air conditioner (AC) merupakan salah satu penyumbang terbesar penggunaan listrik. Tidak heran jika konsumen sekarang mencari dan memilih menggunakan AC yang lebih hemat listrik. Hampir 50% dari penggunaan listrik Anda berasal dari AC. Dengan menghemat penggunaan listrik AC sebanyak 50%, maka dapat menurunkan tagihan listrik bulanan Anda sekitar 30%. Selain hemat listrik, tentunya konsumen mencari AC dengan kualitas terbaik dan harga juga hemat. Salah satu AC yang dapat mewujudkan impian keluarga Anda adalah AC Daikin.

AC Daikin
AC Daikin

AC Daikin merupakan salah satu hemat listrik dengan harga terjangkau yang dapat menyejukkan suasana rumah Anda. Harga terjangkau tidak menjadikan AC Daikin sebagai produk yang murahan. Anda tidak perlu khawatir, AC Daikin merupakan produk dengan kualitas tinggi yang yang memberikan kesejukan tanpa takut tagihan listrik Anda membengkak. AC Daikin juga memiliki berbagai type yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Bagi Anda yang memiliki rencana membeli produk AC Daikin, berikut adalah macam-macam AC Daikin.

Tipe AC Daikin Populer

  1. AC Daikin European Design Freon R32 (FTKJ-GVM4 Series)

AC Daikin European Design ini memiliki keunggulan lebih hemat listrik dibandingkan dengan type lainnya. Produk AC Daikin ini tersedia dalam kapasitas 1 sampai 2 PK. Dengan design yang elegan, penggunaan listrik AC ini tergolong rendah. AC Daikin 1 PK hanya membutuhkan listrik dengan kapasitas 250 sampai 710 Watt, untuk AC Daikin 1,5 Pk hanya membutuhkan listrik dengan kapasitas 325 sampai 1000 Watt dan untuk AC Daikin PK2 hanya membutuhkan listrik dengan kapasitas 475 sampai dengan 1.500 Watt. Tidak hanya itu, AC Daikin Design ini juga dilengkapi dengan modul WiFi tambahan yang terdapat di dalam AC.

Dengan adanya tambahan WiFi, Anda bisa dengan mudah mengatur suhu, menyalakan atau pun mematikan AC rumah Anda hanya dengan menggunakan smartphone Anda. Cukup dengan menginstal aplikasi tambahan yang bisa Anda dapatkan di AppStore atau Play Store, Anda sudah dapat menikmati kecanggihan dari AC Daikin Design. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, harga satu set AC Daikin Design dibandrol dengan harga Rp. 2,4 juta. Selain itu, untukĀ  teknis pemasangan modul WiFi pada AC akan dipasangkan langsung oleh teknisi dari Daikin dan Anda juga akan dilatih bagaimana cara penggunaan modul WiFi AC Daikin Design.

  1. AC Daikin Inverter Smile Freon R32

AC Daikin Inverter Smile ini sesuai dengan namanya, AC ini memiliki garis kurva seolah orang sedang tersenyum. Keunggulan dari produk ini adalah membuat ruangan Anda menjadi lebih cepat dingin. Selian itu AC Daikin Smile Freon ini ramah lingkungan sehingga potensi menyebabkan terjadinya global warming sangat rendah. Tidak hanya itu, AC type ini juga dilengkapi dengan fiture anti bakteri yang disebut dengan Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Penggunaan AC Daikin Inverter Smile Freon ini membuat konsumsi listrik rumah Anda akan lebih rendah sampai 30%. Daya listrik yang dibutuhkan juga terbilang rendah sekitar 1300 Watt.